Lampung Dikala Mudik Lebaran

ini ceritaku perjalanan mudik sang perantauan..

Memasuki Gerbang sumatera di sambut dengan menara siger yng terletak di propinsi Lampung, bangunan kokoh nan megah bisa di lihat jauhnya dari kurang lebih 35 Mil dari selat sunda, yang menjadi ikon Lampung tapi sayang sungguh sayang ketika di dekatin dan di singgahin ternyata.. kemegahan itu tidak sepdan dengan penglihatan jauh mata memandang, menara siger yang angkuh dan congkak berdiri itu ternyata tidak seindah dan semegah yang kita pandang terlihat kotor dan catnya sudah mulai memudar, di pintu msuk menara kita di sambut dengan pagar yang rusak sebelah jadi akses keluar masuk hanya menggunakan satu pintu, yang di jaga oleh para satpol PP, nyampe kedalam meskipun terlihat indah tapi kekotoran dan dalam menara hanya di tungguin para bujang gadis yang lagi bercengkrama ria dan terlihat kotor sekali seperti bangunan tua yang tidak terurus..gimana nih pak Gubernur…? ada dana kebersiahn atau dana pemeliharaannya tidak..? atau bakalan di tutup oleh usia dan waktu..oke kita lanjutkan perjalanan kita..beranjak memasuki kabupaten Lampung selatan..jalannya mulus.. Para Polantas juga Bersimpatik dan mengatur kelancaran lalu lintasnya dan umbul-umbul menambah meriahnya suasana mudi lebaran di setiap jembatan.. dan posko Mudik..Acungan Jempol untuk Bapak Ryco mendoza..Lampung Selatan Kini semakin Indah dan Lancar,..Bersambung
<iframe src="http://www.facebook.com/plugins/like.php?href=&action=like&layout=standard&show_faces=true&width=450&font=arial&colorscheme=light&#8221; allowTransparency=”true” frameborder=”0″ scrolling=”no” style=”border:none; overflow:hidden; width:450px; height:25px;”>

Iklan

Askep Berat Badan Lahir Rendah (BBLR)

Pengertian
Berat badan lahir rendah (BBLR) adalah bayi baru lahir dengan berat badan pada saat kelahiran kurang dari 2500 gr atau lebih rendah (WHO, 1961).
Baca lebih lanjut

Download kamus kesehatan

silahkan download di sini

Macam-macam Obat Herbal

tunggu postingannya

Buat kamu-kamu yang sok asyik (ALAY)

Ciri-Ciri anak ALAY. jadi aEsALAYaEt itu..

1.) selalu ngerasa paling tau tentang musik, padahal ga ngerti apa-apa.

2.) tongkrongannya di pinggir pinggir jalan (yang cewek godain cowok,yang cowok godain cewe yang lagi lewat)

3.) kalo di mall selalu bawa headset buat dengerin lagu lewat handphone, (suka pamer ga jelas & sok asik gitu deh).

4.) sok EMO tapi ditanya sejarahnya emo ga tau.

5.) sok pengen aE~gaulaE? mau ngikutin tren yang sekarang tapi terlalu LEBAY (contoh : nge-mix baju ga kira kira ; baju ijo, celana kotak-kotak, sepatu merah,kacamata biru! NORAK !)

6.) dimana mana selalu ada acara yg namanya putu putu narziza? (entah itu di sekolah, WC, mobil, kamar, stasiun, angkot,dll). Baca lebih lanjut

Santai Sejenak

SEDIKIT CERITA UNTUKMU ANITA

bY.denI Iskandar

——————————————

Subhanallah Cantiknya

Coretan Dari Hati Sang Musafir

Taman Bunga hatiku

Ketika sebuah kerinduan datang mengantui semua terasa begitu menyiksa namun penuh kenikmatan untuk dirasakan, ah ga tau lagi harus bagaimana semua ini harus kutepis dengan kenangan tersisa. Tapi semua itu sudah menjadi memory terindah yang ga mungkin ku hindari, karena bagaimanapun itu adalah anugrah terindah yang pernah ku rasakan selama hidup.

Baca lebih lanjut

MAKALAH MIKROBIOLOGI VARICELLA ZOSTER (CACAR AIR)

VARICELLA ZOSTER (CACAR AIR)

oleh : ANITA ARIANI

AKADEMI KEPERAWATAN BUNDA DELIMA

BANDAR LAMPUNG

TA 2010


BAB I

KATA PENGANTAR

Cacar Air adalah jenis penyakit yang dahulu kala sering disebut dengan penyakit kutukan dari sang Penguasa alam sudah banyak cerita tentang penguasa dunia yang terkena penyakit ini, sebut saja, Alexander Agung yang wilayah kekuasaanya meliputi eropa, afrika, dan asia, terkena penyakit kutukan ini, saat akan melaksanakan misi penaklukan ke india, dan sang penguasa pun takluk pada serangan virus ini, ada juga kisah  Raja Abraha dalam kisah Al-Qur’an di siratkan tentang burung ababil yang melemparkan batu panas dari neraka, yang sebenarnya adalah virus Varicella zoster yang berterbangan dengan perantara burung ababil  dari udara dan seluruh  Pasukan takluk oleh serangan virus ini pada  saat menyerang ka’bah. Serta masih banyak cerita-cerita para penguasa dunia lainnya ada juga  Raja Yerusalem juga terkena serangan virus ini di saat pertama kali perang salib di mulai melawan kerajaan turki ottoman yang di pimpin oleh Sultan Saladin. Baca lebih lanjut