Facebook

Para Facebooker dengan tulisan ini semoga kalian menyadarinya…

Iklan

http://bandarlampung.olx.co.id/akademi-keperawatan-bunda-delima-iid-22123458

http://bandarlampung.olx.co.id/akademi-keperawatan-bunda-delima-iid-22123458.

Jadwal wisuda Akper Bundel Bandar Lampung

kpan ya wisudanya..?

27 Oktober 2010

Manfaat Air Kelapa dan cara mengolahnya

1. Penetral Racun
Sudah lazim kita ketahui kalo air kelapa muda berkhasiat untuk menetralisir racun di dalam tubuh makany tiap buka puasa minum es kelapa muda

2. Cacingan
Caranya adalah berikan larutan air kelapa muda,yang diberi sedikit sari jeruk sitrun kepada anak yang cacingan.

3. Luka Bakar
Caranya adalah campur 1 sendok teh bubuk,kunyit dengan air kapur sirih.Tambahkan air kelapa lalu oleskan pada bagian tubuh yang terkena luka bakar.Maka rasa panas akibat terbakar akan segera hilang dan tidak meninggalkan bekas luka ( Insya Allah)

4. Menghilangkan jerawat
Caranya adalah tuang segelas air kelapa dalam wadah berisi parutan 3 ruas kunyit.Biarkan semalam dalam lemari es.Setelah itu bubuhkan 3 sendok teh bubuk cenda ke dalamnya.Simpan lagi dalam lemari es.Kemudian sariang ramuan dengan kain kasa.Oleskan sari larutan berjerawat 2 kali sehari sampai jerawat hilang.Semoga berhasil yah

5.Mencegah kerutan wajah di usia dini
Caranya adalah sering-seringlah cuci muka anda dengan air kelapa.(waduh diminum aja wenaknya bukan main kok buat cuci muka mati aku !!! rugi besar !!! )

6.Membuat suara Merdu
Agar suara anda lebih merdu minumlah segelas kelapa muda yang telah diembunkan selama 1 hari.Lakukan hal ini selama 1 minggu insya allah suara anda akan merdu.

Sumber : dharma-putra.com

Lampung Dikala Mudik Lebaran

ini ceritaku perjalanan mudik sang perantauan..

Memasuki Gerbang sumatera di sambut dengan menara siger yng terletak di propinsi Lampung, bangunan kokoh nan megah bisa di lihat jauhnya dari kurang lebih 35 Mil dari selat sunda, yang menjadi ikon Lampung tapi sayang sungguh sayang ketika di dekatin dan di singgahin ternyata.. kemegahan itu tidak sepdan dengan penglihatan jauh mata memandang, menara siger yang angkuh dan congkak berdiri itu ternyata tidak seindah dan semegah yang kita pandang terlihat kotor dan catnya sudah mulai memudar, di pintu msuk menara kita di sambut dengan pagar yang rusak sebelah jadi akses keluar masuk hanya menggunakan satu pintu, yang di jaga oleh para satpol PP, nyampe kedalam meskipun terlihat indah tapi kekotoran dan dalam menara hanya di tungguin para bujang gadis yang lagi bercengkrama ria dan terlihat kotor sekali seperti bangunan tua yang tidak terurus..gimana nih pak Gubernur…? ada dana kebersiahn atau dana pemeliharaannya tidak..? atau bakalan di tutup oleh usia dan waktu..oke kita lanjutkan perjalanan kita..beranjak memasuki kabupaten Lampung selatan..jalannya mulus.. Para Polantas juga Bersimpatik dan mengatur kelancaran lalu lintasnya dan umbul-umbul menambah meriahnya suasana mudi lebaran di setiap jembatan.. dan posko Mudik..Acungan Jempol untuk Bapak Ryco mendoza..Lampung Selatan Kini semakin Indah dan Lancar,..Bersambung
<iframe src="http://www.facebook.com/plugins/like.php?href=&action=like&layout=standard&show_faces=true&width=450&font=arial&colorscheme=light&#8221; allowTransparency=”true” frameborder=”0″ scrolling=”no” style=”border:none; overflow:hidden; width:450px; height:25px;”>

Askep Berat Badan Lahir Rendah (BBLR)

Pengertian
Berat badan lahir rendah (BBLR) adalah bayi baru lahir dengan berat badan pada saat kelahiran kurang dari 2500 gr atau lebih rendah (WHO, 1961).
Baca lebih lanjut

Download kamus kesehatan

silahkan download di sini